Rabu, 27 Januari 2016

Amalan doa nenek moyang zaman dahulu


Saya mau bongkar brankas .amalan doa... nenekmoyang zaman dahulu... apabila ad yg mempunyai ato mengamaalkan...tolg ping saya krn saya mencari saudara seperguruan nenek moyang saya zaman dahulu.....

Ini ilmu pertama.. dari 47 ilmu warisan tanah jawa....

Salam mualaikum salam

Ono cupu manik hasto gino teko suargo mulane keno tak ketok tak keret golonganmu rogo sukmo. Yaiku wadahe copo montro..

Ibu kulo nyuwun idi teguh digdoyo

Salam mualaikum salam.

Dibaca dtengah malam..... 21 x

Bila mau di ijazahkan sebuah ilmu baca doa ini 3 x tanpa nafass, maka badan kita ..otomatis jd wadah/ tempat ilmu yg akan kita terima sehingga tdk mudah bocor alias musprooooo

Ilmu ini sebagai tempat atau wadah ..sebelum menerima ilmu apapun....

Smoga bermanfaat

Saya ijazahkan ilmu kasepuhan tanah jawa kepada semua orang bangsa ini tanpa terkecuali............ lestarikan... agar tdk punah .... amin ya robal alamin

Wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar